STANDAR PELAYANAN PERMOHONAN LEGALISIR

 Aspek Penyampaian Pelayanan

 

1

 

 

Dasar Hukum

 

1.    Peraturan Daerah Kabupaten Sleman Nomor 7 Tahun 2009 Tentang penyelenggaraan Pendaftaran Penduduk

2.    Peraturan Bupati Sleman Nomor 80 Tahun 2009 tentang Prosedur Pendaftaran Penduduk Dan Catatan Sipil

3.    Peraturan Bupati Sleman Nomor 78 Tahun 2012 Tentang perubahan Peraturan Bupati Sleman Nomor 80 Tahun 2009

4.    Peraturan Bupati Sleman Nomor 15 Tahun 2013 tentang Perubahan Kedua Peraturan Bupati Nomor 80 Tahun 2009

 

2.

 

 

Persyaratan

 

 

1.  Surat Pengantar Dukuh yang sudah diisi lengkap dan ditanda tangani

2.   Dokumen Asli

3.  Foto Copi Kartu Keluarga 1 lembar

4.  Foto Copi KTP 1 lembar

 

3

 

Prosedur/Mekanisme

 

1. Pemohon menyampaikan berkas persyaratan ke loket Pelayanan Umum Desa Wukirsari

2. Pemohon menunggu proses pelayanan di Ruang Tunggu Yang sudah disediakan

 

4

 

Waktu Penyelesaian

 

15 ( limabelas ) Menit

 

5

 

Produk Layanan

 

Surat/Dokumen yang disudah dilegalisasi

 

6

 

Pengelolaan Pengaduan

 

  1.  Sarana Pengaduan yang disediakan

a.    Melalui Kotak pengaduan

b.    Melalui e mail

c.    Melalui Telepon

2. Prosedur/Mekanisme pengaduan

a.    Masyarakat menyampaikan pengaduan, saran dan masukan melalui sarana pengaduan yang disediakan

b.    Petugas penanganan pengaduan memberikan tanggapan atau tindak lanjut terhadap pengaduan, saran dan masukan yang masuk

3. Petugas pelayanan pengaduan

a.    Nama Petugas           : Ruswantoro, SE

b.    Nomor Kantor            : 0274 897114

c.      Alamat email              ; pemdeswukirsari@yahoo.co.id

 

 

 

Wukirsari, , 24 Desember 2014

KEPALA DESA WUKIRSARI

FUAD JAUHARI LUDFI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *