Kunjungan tim Penggerak PKK Kab Sleman ke UKM Dusun Srodokan Gungan

Wukirsari, 04/03/16. Ibu Kustini Sri Purnomo bertemu dengan anggota UKM dari beberapa dusun di Desa Wukirsari. Pertemuan diadakan di pendopo Wisma Sembodo yang berada di Huntap Dongkelsari/Dusun Srodokan Gungan. Pada pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Ibu Ani/tim penggerak desa wukirsariyang juga satu tim dengan Ibu Kustini Sri Purnomo sebagai tim penggerak PKK kab. Sleman.
Pada acara itu dihadiri oleh lebih dari 25 orang mewakili beberapa UKM di Desa Wukirsari. Ibu Kustini Sri Purnomo menyarankan agar setiap dusun mempunyai atau bergabung dengan organisasi PKK. Selain itu juga memberi semangat kepada para ibu-ibu penggiat UKM di Wilayah Desa Wukirsari.

Ibu Ani yang juga istri dari Bapak Kepala Desa Wukirsari tersebut menambahkan pentingnya silaturahmi antar ibu-ibu PKK. Beliau berharap ibu-ibu PKK mengadakan pertemuan rutin untuk mempererat hubungan antar anggota PKK. Ibu-ibu anggota UKM menyambut bahagaia dengan kedatangan Tim Penggerak PKK karena merasa usaha-usaha kecil mereka diperhatikan.

“Dihuntap sendiri ada beberapa UKM mulai dari kuliner hingga pertanian organik” ungkap Totok hartanto selaku Kepala Dusun Srodokan, Gungan. Pak Dukuh berharap UKM yang berada khususnya di Wilayahnya semakin berkembang sehingga bisa untuk memajukan dusun.

Lilik R/Srodokan Gungan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *